Saturday 13 July 2013

Dollar Gratis dari Virtapay, Langsung Dapat Sekali Daftar


Kali ini saya mau mengulas tentang VIRTAPAY. Meski ada yang bilang bahwa ini scam tapi tidak ada ruginya kalau kita daftar, yang penting jangan sampai kita rugi. Apalagi pendaftaran gratis. VIRTAPAY merupakan situs layanan E-currency yang masih dalam tahap Pre-Launching/belum diresmikan,dan kabarnya akan di resmikan dalam waktu dekat ini.

E-currency merupakan suatu unit perantara / alat transaksi uang elektronik bagi kita untuk mengirim dan menerima uang (pertukaran uang) secara online dengan negara luar ataupun lokal. Seperti layaknya mata uang dalam kehidupan sehari-hari, uang yang ada di e-currency bisa digunakan untuk berbagai keperluan terutama menyangkut pembayaran transaksi di dunia maya. Umumnya orang menggunakan e-currency untuk mempermudah pembayaran saat melakukan aktivitas yang membutuhkan pertukaran mata uang, misalnya saat berbelanja di toko online, transfer uang ke rekening pihak lain ,membeli sesuatu di sebuah situs, tabungan, transaksi pada bisnis online, dll.

E-currency telah diakui sejak lama dan diterima sebagai sarana mata uang yang sah pada banyak situs. Hal ini karena kemudahannya yang membuat pengguna lebih tertarik memakai e-currency dibanding cara lain untuk bertransaksi online. Saat ini sudah banyak sekali e-currency di internet, beberapa e-currency yang umum dipakai oleh orang Indonesia adalah Paypal, AlertPay,Webmoney, dll.

Mengapa Virtapay diperlukan :
  1. Hanya dengan mendaftar saja kita akan langsung mendapatkan saldo $ 100 dan gratis. Sangat lumayan kan
  2. virtapay.com akan menambah hingga $ 40 per hari pada akun kita untuk partisipasi kita.
  3. Kita akan mendapatkan $ 25 perorang yang kita ajak bergabung virtapay melalui link referal kamu
  4. Kita akan menjadi pengguna awal sebelum Virtapay terbuka untuk umum.
  5. Kita akan membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet.
  6. Kita dapat meraih ratusan atau ribuan dolar dalam akun kita pada saat kita memulai, tanpa modal.
 Berikut contoh akun virtapay saya yang langsung mendapatkan $100 :


Hingga saat ini Virtapay belum di resmikan, jadi uang yang kita miliki di akun Virtapay belum bisa di ambil/di kirim ke rekening Lokal (BNI,BCA,MANDIRI,dll) kita. Tapi jika Virtapay sudah resmi nanti nya, uang yang kita miliki pada akun Virtapay bisa digunakan untuk membeli / transaksi / dan bisa di ambil atau di kirim ke rekening lokal .

Itulah sedikit ulasan mengenai Virtapay, soal kebenaran hal tersebut belum bisa dipastikan karena terkesan sulit dipercaya, namun melihat website/keterangan yang diberikan oleh virtapay, sepertinya bukanlah penipuan. Semoga saja bukan.

Karena pendaftarannya gratis, mudah, hanya butuh username dan email saja tanpa data yang banyak dan tanpa biaya apa-apa, tidak ada salahnya kita mendaftar, yang penting kita tidak dirugikan apa-apa dengan berharap bahwa ini bukan scam dan benar-benar segera diresmikan hingga bisa dicairkan he he he... 

UNTUK MENDAFTAR, KLIK LINK BERIKUT:



Langkah Pendaftaran :

  1. Klik http://www.virtapay.com/r/dyahainanusa
  2. "Click Here to join Now" di sebelah kanan yang tulisan berwarna biru:
  3. Isi username, Email dan Pasword pilihan anda.Ingat jangan mendaftar atau login pake Facebook walaupun di sana ada menu login with facebook,karena login/daftar pake Fb sangat mudah di bobol, lebih baik pake email pribadi saja.
  4.  Centang kotak yang berisi kata di pinggirnya "I agree to the term" lalu klik continue
  5.  Lakukan Verivikasi Email anda dengan mengklik "Subscription"
  6.  Akan muncul tab baru,di sana anda masukan kode Captha yang di sediakan laluk klik "Complete Subscription Request.."setelah berhasil "close windows"
  7. Klik "here to login"di bawah dan masukan username dan pasword anda,,
Jangan mendaftar lewat situs lain atau mengetik url langsung dari browser, karena banyak yang membuat tipuan URL virtapay tersebut, maka dari itu klik lah hanya URL yang dari blog ini untuk daftar "Virtapay", walau nama URL dan websitenya sama tapi banyak peniruan dari Hacker jahat. Kecuali untuk login bebas. Selamat Mendaftar dan langsung dapatkan 100  Dollar di Akun anda... selanjutnya 25 dolar per referral dan 40 dollar untuk berpartisipasi..

Jangan lupa setelah daftar untuk selalu berpartisipasi...

No comments:

Post a Comment